Saturday, February 25, 2017

Cheat Dream League Soccer 2016 Terbaru Tanpa Root

Dream League Soccer 2016, salah satu game bola seperti PES. Siapa yang tidak kenal dengan PES singkatan dari Pro Evolution Soccer, kalo kamu suka PES kamu pasti suka dengan Dream League Soccer yang sebelumnya bernama Dream League Soccer 2016. Sekarang saya bakalan bagikan ke kamu mengenai Cheat Dream League Soccer 2016 secara gratis. Penggunaannya pun cukup mudah dan saya bakalan kasih kamu tutorial cara cheat dls 2016 ini.

Dream League Soccer adalah game yang dibuat oleh studio inggris first touch games, dan mereka membuat game ini tersedia untuk iOS maupun Android tapi sekarang juga sudah tersedia untuk versi windows phonenya. Nah cheat dls yang akan saya bagikan adalah khusus untuk dream league soccer android karena melakukan cheat dream league pada android lebih mudah dibandingkan dengan iOS maupun windows phone.

Cheat Dream League Soccer 2016

cheat dream league soccer 2016

Dream League Soccer ini bisa kamu download secara gratis di Google Play Store maupun iTunes, di kedua market tersebut game ini memiliki rating skor 4.5/5, jadi bisa dipastikan bukan kalo banyak orang yang suka sama game dls ini? belum lagi game ini sudah di download lebih dari 50 juta di playstore dan saya tidak yakin kalo semua orang yang melakukan instalasi game dream league ini menggunakan cheat.

Makanya coba bayangkan kalo kamu menggunakan cheat dream league soccer yang akan saya berikan, bagaimana tanggapan mereka saat mereka tau tim yang kamu miliki penuh dengan tim hebat? Saya akan kasih ke kamu cheat dream league soccer unlimited money lengkap dengan cheat dream league soccer unlimited player deveopment. Jika kamu bisa menggunakan kedua cheat tersebut dengan benar, maka kamu akan beneran memiliki tim impian terhebat.

Pada dasarnya game dream league soccer ini fokus tentang membuat tim sepakbola impian, sang pengguna alias kita akan bermain sebagai manager dalam tim bernama Dream FC. DI awal permainan kamu akan mendapatkan pemain yang dibentuk secara acak dan pastinya semua pemain tersebut masih belum memiliki level skill yang dewa. Nah makanya dalam game dream league soccer 2016 ini kamu diharuskan untuk membuat tim impian kamu sendiri.

Tim Dream League Soccer

cheat dream league soccer

Kamu diwajibkan untuk bisa membawa tim yang telah kamu bentuk menuju divisi elit, namun saat pertama kali kamu main game dls kamu akan mulai dari divisi akademi dan total divisi dari game ini ada 6. Jadi pertama Divisi Akademi, Divisi 3, Divisi 2, Divisi 1 lalu Divisi Elit Junior dan akhirnya Divisi Elit. Tugas kamu adalah membawa tim kamu melewati semua itu dan menjadi tim terhebat sejagat raya.

Tapi pastinya ada hal yang harus kamu lakukan yaitu supaya kamu bisa mendapatkan coin di game ini yaitu dengan cara menyelesaikan tiap misi yang tersedia dan tiap musim misinya akan selalu berubah jika kamu sudah melewati tiap divisi. Tapi tenang aja berhubung kamu menggunakan cheat dream league soccer 2017 kamu akan langsung mendapatkan dream league soccer coin cheat. Baiklah sudah tidak sabar pengen main?

Cara Cheat Dream League Soccer

Berhubung cheat yang saya bagikan adalah versi terbaru maka ini merupakan cheat dream league soccer 17, maksdunya ini adalah cheat 2017 alias cheat paling baru dari game dream league ini. Untuk bisa melakukan cheat coin di game dream league kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah sederhana ini.

  • Download cheat dream league soccer apk dari sini
  • Download keduanya, baik apk dan data
  • Lakukan instalasi apk dream league yang sudah kamu download
  • Letakkan obb di tempat yang seharusnya
  • Buka game kamu
  • Dan mainkan deh
  • Sekarang game dream league soccernyas sudah tercheat

Gameplay Cheat Dream League Soccer 2017

Ini adalah tampilan game dari dream leagus soccer yang telah berhasil di cheat.

cara cheat dream league soccer 2016

Kamu akan memiliki coins yang tidak terbatas, kamu bisa membeli pemain yang kamu sukai secara langsung dan tidak perlu menunggu lagi, namun supaya pemain kelas atas bisa terbuka kamu harus bermain melawan tim yang ada dan berusaha untuk memenangkannya karena pemain kelas dunia di dalam dream league soccer ini perlahan akan terbuka seiring majunya kamu ke babak divisi elit.

cara cheat dream league soccer

Untuk membentuk tim impian kesayangan kamu, kamu berhak untuk melakukan kustomisasi kit dream league soccer pada tim kamu. Mengganti logonya, nama tim, bajunya mulai dari bawahan sampai atasan. Ada 2 baju yang bisa kamu ganti, yaitu baju saat bermain di dalam kandang atau home maupun baju saat bermain di luar kandang atau away.

download cheat dream league soccer

Untuk mengganti baju pemain kamu hanya perlu mengklik pemainnya sesaat sebelum pertandingan seperti diatas. Sebelum kamu klik play kamu bisa mengganti baju dlsnya terlebih dahulu yaitu mau menggunakan baju yang home ataupun away. Hal ini bisa dilakukan saat baju antara pemain kamu dan lawan kamu hampir sama, kamu tidak hanya bisa mengganti jersey tim kamu aja melainkan kamu juga bisa mengganti jersey musuh kamu juga.

download cheat dream league soccer 2016

Jika kamu menggunakan cheat dream league soccer ini, kamu memiliki kemampuan untuk melakukan upgrade tiap skill pemain kamu hingga ke level maksimal. Jika begitu maka semua skill pemain dream league soccer akan menjadi 100 semua dan ini adalah skill level tertinggi dalam game ini.

cheat dls

Jika dalam setiap pertandingan kamu selalu menang terus, maka nanti kamu pasti akan melawan diri kamu sendiri. Yaitu tim kloningan yang para pemainnya diambil dari pemain yang telah kemu miliki. Skill mereka pun juga sama dengan skill pemain kamu saat itu. Jadi, pertandingannya nanti pasti akan lebih menantang.

cheat dls 2016

Jika kamu memang jago saat memainkan game dream league soccer satu ini, cheat dream league ini pasti bakalan bisa membantu kamu. Kamu pasti akan bisa dengan lebih mudah untuk mencetak gol dan membantai semua musuh yang ada. Kalau begitu, silahkan langsung ambil aja.

Download Cheat Dream League Soccer 2016

  • Cheat Dream League Soccer 2016 Unlimited Coins (Download)
  • Data Dream League Soccer Cheat (Download)

Silahkan kamu download cheat gamenya diatas, agar bisa install ini sebelumnya kalau kamu sudah punya game versi asli maka kamu harus menghapus terlebih dahulu game tersebut namun ada baiknya sebelum kamu hapus game kamu, backup dulu data pemain kamu supaya tidak hilang. Yap, itu dia tutorial cheat dream league soccer 2016 yang sudah saya jelaskan. Mudah bukan melakukan cheat pada game dls ini? Selamat bermain.

Load disqus comments

0 comments